Biaya dan desain kolam renang

Membuat Kolam renang diatas emperan rumah dilahan sempit

Artikel terkait : Membuat Kolam renang diatas emperan rumah dilahan sempit

Memiliki rumah minimalis dan mempunyai fasilitas lengkap merupakan dambaan bagi semua orang, karena konsep dari rumah minimalis merupakan konsep rumah dengan lahan yang terbatas bisa menjadikan rumah menjadi modern dan elegan.

Selain konsep rumah minimalis, mempunyai fasilitas private lengkap dirumah salah satunya memiliki kolam renang pribadi yang juga menjadi nilai estetika tersendiri dan membuat sang pemilik menjadi senang karena mereka bisa tinggal dengan nyaman dan bisa mengobati rasa lelah setelah seharian bekerja dikantor, selain untuk berolahraga, kolam renang juga bisa menjadi tempat relaksasi untuk tubuh dan menjadi tempat bermain bagi anak

Sering kali orang berfikir membuat kolam renang membutuhkan lahan yang luas, namun anggapan itu salah, mempunyai rumah minimalis juga bisa menghadirkan kolam renang yang mungil untuk membuat hidup anda menjadi sehat. Kolam renang mungil dapat dibuat dengan memanfaatkan tanah sebesar 5x3 meter anda pun sudah mendapatkan kolam renang yang mungil dan minimalis

Pembuatan kolam renang di rumah minimalis hanya membutuhkan disisi rumah ataupun diperkarangan belakang rumah, pastikan juga ada jendela yang membuka pandangan dari dalam ruangan menuju kolam renang tersebut sehingga anda tidak merasa bosan.

Berikut ini beberapa cara yang perlu diperhatikan membuat kolam renang di lahan yang sempit.

1.    Tentukan Space

Sebagai sarana olahraga dan tempat bermain anda dapat membuat kolam renang dengan mengikuti lahan sisa dari perkarangan rumah anda, tidak perlu besar ataupun luas. Lakukan pengukuran lahan perkarang terlebih dahulu sehingga kita dapat menentukan layout untuk membuat kolam renang yang minimalis namun memberikan kenyamanan bagi tubuh anda.

2.    Tentukan Tema

Dengan bantuan jasa desain yang berpengalaman tentu anda akan dibantu untuk membuat kolam renang yang bagus dan menarik, namun anda harus menentukan tema dari kolam renang itu sendiri agar aksesoris pada sisi kolam dapat seragam dan ketika berenang akan semakin nyaman.

3.    Tentukan Layout

Setelah memiliki tema yang unik, anda harus merencanakan penempatan kolam, taman, dan gazebo agar penempatannya sesuai dengan diharapkan sehingga penggunaan lahan akan semakin efektif. Perencanaan sangat diperlukan untuk membuat sketsa sederhana dan memantapkan konsep kolam renang tersebut sehingga pengerjaannya akan menjadi lebih mudah.

Artikel Desain Kolam Renang Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Desain Kolam Renang | Design by Bamz